Jumat, 09 Maret 2012

Anggita Dominique

Anggita Dominique
Anggita Dominique, nama ini saat ini memang belum terkenal-terkenal kali karena baru saja memanaskan suasana peredaran nama-nama orang di lahan basah internet. Begitunya kuatnya nama ini, sudah mulai ada beberaa ribu orang mencoba mengetikkan nama Anggita Dominique di mesin pencari. Hal ini berula dikala nama wanita ini muncul di salah satu media terkemuka di Indonesia, apalagi kalau tidak penampakan fisiknya itu.

Peran media terhadap Anggita Dominique sangat besar sebagaimana pengalaman-pengalaman sebelumnya. Sebut saja Norman Kamaru, Shinta-Jojo, Ayu Thing Thing dan banyak lagi contoh yang lainnya bagaimana media mem-blow up mereka hingga popularitas menuju langit popularitas. Anggita Dominique tentu berharap seperti itu juga, secepatnya malah bila perlu media mencium nilai jual gadis asal Ibukota ini. Terlepas dari keinginannya sendiri untuk menadi seorang Diva.

Anggita Dominique pada akhirnya adalah benar-benar calon bom popularitas Indonesia. Kita tinggal tunggu dan lihat bagaimana perkembangannya nanti, apakah Anggita Dominique ini dapat hoki atau malah segera saja terlempar dari dunia hiburan tanah air. Kita berhaap memang ada wajah baru disana, sebuah wajah yang memang benar-benar punya talenta untuk menjadi penghibur masyarakat Indonesia. Smeoga saja dan mari kita tunggu perkembangan terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar