Kamis, 17 Desember 2009

Launching PekanbaruRiau.Com

Memang agak telat pengunguman alias launching blog saya ini. Alamatnya www.PekanbaruRiau.Com, sekarang sudah bisa diakses.

Asal-muasal blog ini dibuat karena untuk menjawab tantangan beberapa blogger Bertuah, yang risih dengan blog saya yang masih mengunakan subdomain dari Blogger.Com. Nah, beberapa hari lalu sayapun berniat untuk membeli domain baru dan akhirnya terkabul.

Pada dasarnya blog ini bukanlah blog baru. PekanbaruRiau.Com merupakan kelanjutan dari Pekanbaru-Riau.Blogspot.Com, blog saya yang melegenda (lebay) ituh.. atas desakan dan cemooh kawan-kawan maka, dalam dua hari saya beli domain dan kostumisasi langsung dari Blogger menggunakan layanan DNS Park.

Dan, akhirnya. Hanya satu harapan saya-seperti para pendiri situs pada umumnya-nantinya blog ini akan dikunjungi orang banyak dan memiliku pengunjung setia, biarlah sedikit tapi rutin dan ikut mengawasi perjalanannya. Silakan kunjungi PekanbaruRiau.Com

1 komentar: