Kamis, 19 April 2012

Anglina Lee, Layakkah Dikenali?

Angelina Lee, video Angelina Lee, video Angelina Lee
Mengenai sudah beredarnya secara luas soal keberadaan Angelina Lee di industri film dewasa di negeri Obama, memang tidak bisa dibendung lagi hingga banyak pengguna internet mengenal atau minimal tahu siapa Angelina Lee. Namun, layakkah seorang Angelina Lee dikenali oleh masyarakat Indonesia?

    Bila untuk generasi muda baik mereka perempuan maupun lelaki tentunya mengenali Angelina sungguh tidak pantas. Apalagi, foto-foto yang beredar di mesin pencari adalah foto foto tidak senonoh yang tidak layak dilihat. Ini semua atas berkat jasa media online yang jor-joran soal wanita yang katanya berasal dari Ujung Pandang ini.

     Sifat utama manusia terutam para lelaki di Indonesia bila soal perempuan adalah penasaran, dengan mengetahui info soal Angelina Lee maka mereka berbondong-bondong mencarinya. Sungguh ini tidak sehat, karena memang dia tidak layak dikenali.

1 komentar:

  1. I really enjoy simply reading all of your web. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post M88 sport || agen sbobet

    BalasHapus