Minggu, 08 Januari 2012

Humor...

..mmhhh setelah sekian lama fokus pada hal hal yang super serius... ada baiknya kita nyimak sepenggal humor berikut yang saya ambil dari sebuah sms yang masuk ke handphone saya beberapa hari yang lalu.. moga bisa senyum bacanya...

SMS....
Seorang ayah mendapati sebuah sms di hp anaknya yang ditinggalkan begitu saja di meja makan, kira-kira pesannya seperti ini : "Selamat siang sayang, udah makan belum? Nanti malam kita jadi tidur bareng di rumah aku kan? Jangan sampai ketahuan ya? Udah siap-siapkan ?" Melihat sms itu sang ayah sangat marah, ia melaporkan pada istrinya tentang hal itu, istrinya pun sangat marah..! Ketika anaknya pulang sekolah.. Ayah :"nak, nanti malam kau kemana?" Anak :"oh, nanti rencananya mau belajar di rumah temen yah". Ibu : (plak ! Menampar anaknya ) Anak :"kenapa bu, kok saya ditampar?? (dengan nada heran ) Ayah :"nak, jangan pura-pura tidak tahu, kamu pasti bohong, coba lihat sms ini" Anak : "hah?? Itukan kartu ayah yang dipasang di hp saya karena hp ayah rusak dan katanya ayah lagi nunggu sms penting". Ibu : * pingsan * Ayah : *kabur* åKåKåKå )) åKåKåKå

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar