Selasa, 10 Maret 2009

Coba Untuk Lupakan, Single Baru G-NATION

G-NATION.Band ini kami namakan G-Nation yang berasal dari kata ima-G-NATION. yang arti harfiahnya apa yang kami ciptakan adalah hasil dari imajinasi kami yang ingin terus mengembangkan bakat dan kemampuan yang kami miliki.

Single baru kami juga sudah keluar lho.. judulnya Coba Untuk Lupakan.
kamu dapat dengerin lagunya disini http://www.isound.com/gnation

Personil G-NATION :

Arieffan (Vocz, 2nd Guitar)
Rola (Drmz)

Yudee (Guitrz, Keyboards)
Anzal (Bazz)

Ada tiga lagu, yaitu:

Coba Untuk Lupakan (new single)
Cinta Dengan Yang Lain
Karena Kaulah Inginku

Masing-masing dengan aliran yang basicnya sama namun dikemas dalam influence yang berbeda. Karena kaulah inginku dikemas dalam sence gothic rock namun di gabungkan dengan sentuhan reggae dan RnB, dengan tidak melupakan unsur asal kami yaitu pop.

Cinta Dengan Yang Lain malah sebaliknya bergenre pop melancholic, dengan lirik yang dibuat dengan hati dan jiwa penulisnya (cieeee...) bercerita tentang seorang pria yang ditinggalkan cintanya, lagu ini sempat menduduki peringkat pertama band indie di radio-radio di riau.

Lagu Coba Untuk Lupakan, kembali mengusung unsur pop rock yang sering kami bawakan sewaktu kami masih mengikuti festival. Sound yang catchy dan bass yang di betot oleh AnzAL bisa membawa pendengarnya untuk bergoyang.

So try to enjoy our music. Dan buat kamu yang bisa membantu, kami mohon bantuannya untuk informasi good label. Karena kami sekarang sedang mencari label untuk band kami.
Buat kamu-kamu yang pengen download, dapat menghubungi arieffan untuk linknya.

CP : Arieffan (085271752723)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar