Senin, 28 Mei 2012

Foto Nikita Willy Sendiri

Foto Nikita Willy Foto Nikita Willy Sendiri ? Iya, sekarang emang lagi rame yang nyari foto Nikita Willy yang lagi sendiri, biasanya kan yang banyak yang lagi bobok bareng Diego, wakakaka. Foto-foto yang akan ditampilkan berikut ini adalah foto Nikita Willy yang cantik-cantik kok, yang lago pose solo. O ya, hadi lupa nih, artikel ini hanya untuk hiburan bagi Riau Blogger Community yang emang udah lama banget rasanya gak update.

Semoga dengan adanya foto ini, rekan-rekan yang tergabung disini dalam menikmati foto Nikita Willy yang bening, dan tentunya menghibur diri di tengah suntuk-suntuknya Kota Pekanbaru yang lagi macet disana-sini menjelang PON ini. Kita berharap saat PON besok Nikita Willy bisa datang dan foto Nikita Willy di berbagai spot penting di Riau bisa pula beredar di internet ya gak?

Mari saja kita berdoa agar artis keturan Eropa itu besok datang ke Riau bersama pacarnya yang olahragawan! Nah, berikut foto foto Nikita Willy:

Foto Nikita Willy Terbaru
Foto Nikita Willy, Foto Nikita Willy

Kenapa? Terlalu sedikit ya foto Nikita Willy nya? Ya udah, cari sendiri sana :D

1 komentar:

  1. Halo Admin http://riaubloggercommunity.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://riaubloggercommunity.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan http://riaubloggercommunity.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan URL blog Anda dan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

    BalasHapus